Sony Xperia M2 2016, Pilih Single atau Double?

Sony Xperia M2, Pilih Single atau Double? - Seperti yang Anda tahu Sony Xperia memang tak hanya ditawarkan satu seri saja, tetapi ada banyak seri Sony Xperia yang tentunya menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda. Dari sekian banyak jenis Sony Xperia, salah satunya adalah Sony Xperia M2. Gadget Sony M2 menawarkan kecanggihan yang pastinya akan membuat konsumen begitu mendambakannya. Fiturnya pun terbilang keren sehingga tak salah jika Anda ingin menjadikannya sebagai gadget idaman. Meskipun harganya cukup mahal, tetapi sebagian orang tak begitu mempermasalahkannya. Yang terpenting, kualitas gadget Sony tak mengecewakan. Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin membelinya, ketahui dulu spesifikasi dan harga Sony Xperia favorit masyarakat ini.

Sony Xperia M2 ini memiliki layar yang cukup besar sehingga Anda pun pastilah nyaman ketika menggunakannya. Layar juga tampak cerah dan jelas karena memang resolusinya yang sudah cukup tinggi. Tak usah takut layar akan tergores karena Sony sudah menyematkan Gorillaz Glass sebagai pelindung layar agar tahan terhadap goresan. Soal desain, pastilah Sony Xperia M2 ini memberikan kesan mewah. Ditambah lagi warna hitam pada bodinya membuatnya tampak begitu elegan dan pantas Anda tinting kemanapun Anda pergi.

Spesifikasi Sony Xperia M2

Sony Xperia M2

Meskipun masih menggunakan android Jelly Bean, tetapi Anda bisa mengupgrade Sony Xperia M2 ini ke android KitKat sehingga Anda pun bisa leluasa memasang aplikasi yang Anda inginkan di gadget keren Anda. Untuk dapur pacunya, Sony Sudah melengkapinya dengan processor quadcore yang bisa mengakses data hingga kecepatan 1,2 Ghz. Ada juga RAM 1 GB dan memori internal kapasitas 8 GB yang disematkan pada Sony Xperia M2 tersebut. Jangan khawatir, jika Anda merasa kurang dengan memori yang disediakan oleh Sony, Anda bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Selain itu, bagi Anda yang sangat suka berkoneksi dengan internet, Anda pun bisa menggunakan Sony Xperia M2 ini. Gadget keren Sony ini tak hanya menawarkan jaringan 3G dan 2 G saja yang memang sudah banyak terdapat di hp android lainnya, tetapi M2 juga memberikan jaringan yang masih langka, yaitu jaringan LTE. Ternyata, Sony menawarkan 2 jenis M2 kepada konsumennya, M2 single card dan double card. Anda pun bisa memilih gadget Sony yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga jual Sony Xperia M2 ini sekitar 3,1 juta untuk single SIM dan 3,2 untuk double SIM.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia M2 2016, Pilih Single atau Double?