Harga Sony Xperia M2 Aqua Tahan Air 2016

Sony Xperia M2 Aqua Tahan Air - Sony memang selalu menyuguhkan produk terbaru yang membuat konsumennya membelalakkan mata. Kali inipun Sony kembali menawarkan produk yang tak biasa. Produk terbarunya tentunya sudah canggih sehingga Anda tak perlu menanyakan lagi soal kualitasnya. Produk yang akan dirilisnya konon katanya diberi nama Sony Xperia M2 Aqua. Namanya saja sudah keren, apalagi spesifikasi yang disematkannya, pastilah dijamin sekeren namanya. Nah, bagi Anda yang tak sabar menanti peluncurannya ke pasaran, tak ada salahnya Anda menilik dulu spesifikasi dan harga dari gadget terbaru Sony ini.

Tak lagi layak untuk dipertanyakan, desain fisik Sony Xperia memang selalu cantik dan elegan. Begitupun dengan produk terbarunya kali ini, ponsel didesain dengan mewah dan cetar membahana. Sudah tentu, konsumen yang baru sekali melihatnya akan bermimpi untuk bisa membelinya sekarang juga. Layar M2 Aqua yang berukuran 5,3 inchi ini konon katanya sudah pasti berkualitas. Layar yang beresolusi besar tersebut sudah pasti jelas dan terang sehingga Anda betah mengutak-atik layar selama berjam-jam. Tetapi yang pasti, layar tersebut sesuai dengan namanya, Aqua, yang berarti layar tak akan mati walaupun air mengguyurnya. Keren bukan?

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua

Dilihat dari dapur pacunya, processor yang melengkapi Sony Xperia yang tahan air ini adalah processor quadcore yang memiliki kecepatan akses data sampai 1,2 Ghz. Processor handal tersebut disandingkan Sony dengan RAM yang berukuran 1 GB dan juga memori internal yang berkapasitas besar, 8 GB. Jika Anda tak merasa puas dengan memori bawaan ponsel, Anda bisa menambahkan memori kapasitas maksimal 32 GB pada slot memori eksternal yang sudah disediakan. Untuk OS-nya, sudah pasti Sony Xperia M2 Aqua ini menggunakan OS android terbaru, yaitu Android Kitkat.

Selain itu, pastinya ada fitur lainnya yang membuat Sony Xperia M2 Aqua ini begitu tampak mewah. Sony memberikan peluang akses internet sepuasnya kepada pengguna ponsel dengan menyediakan jaringan internet ternama, termasuk jaringan LTE. Anda pun bisa berkoneksi internet kapanpun dan dimanapun Anda mau. Ada juga kamera berkualitas yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan tiap moment di hidup Anda. Kamera utama yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash ini berukuran 8 MP sedangkan kamera pendukung berukuran 1,1 MP. Menurut kabar yang beredar, Sony Xperia Aqua akan dijual dengan harga sekitar 2-3 jutaan. Untuk harga bekas ada di kisaran 1,5-2 jutaan tergantung kondisi dan kelengkapan produk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia M2 Aqua Tahan Air 2016