Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2A 2016

Spesifikasi dan harga Sony Xperia Z2A - Saat ini, persaingan di pasar smartphone sudah semakin besar, hal ini terbukti dengan banyaknya vendor dari berbagai brand yang mengeluarkan produk dengan inovasi yang berbeda. Kali ini Sony kembali mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Sony Xperia Z2a yang biasa disebut phablet atau perpaduan antara smartphone dan tablet. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5 inci dengan dukungan teknologi kapasitif touchscreen yang memiliki resolusi 1800 x 1920 pixel.

Sony Experia Z2a menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan ditenagai Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core dengan kecepatan 2.3 GHz dan memiliki RAM 3 GB. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang sangat besar yaitu 20.7 Mega Pixel.

Sony Xperia Z2A

Sedangkan untuk penyimpanan data, pada smartphone ini memiliki memori internal 16 GB dan mendukung memori eksternal 128 GB, dengan memori yang super besar seperti ini maka anda bisa menyimpan banyak sekali file data dengan berbagai ukuran.

Sedangkan untuk fitur konektivitas, Experia Z2a menggunakan WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0, GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA dan berbagai fitur lainnya yang dapat mempermudah anda dalam menggunakan phablet ini.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir denga kondisi baterainya karena Experia Z2a memiliki baterai dengan kapasitas 300 mAH sehingga dapat bertahan cukup lama. Dengan segudang aplikasi yang super canggih dan memori yang sangat besar maka wajar saja jika smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2A 2016