Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru 2017

Review Sony Xperia T3 - Kali ini Sony meluncurkan produk lainnya dengan inovasi terbaru. Produk terbaru yang dikeluarkan oleh Sony diberi nama Xperia T3. Dengan memiliki bentuk yang slim, serta tampilan bodi yang elegan dan spesifikasi yang sangat baik, smartphone ini diharapkan dapat meraih kesuksesan yang tidak jauh berbeda dengan produk Sony lainnya. Smartphone ini memiliki 3 tipe yang berbeda, yaitu Xperia D5102, D5103, D5106.

Smartphone ini memiliki beberapa keunggulan yang terdapat di dalamnya sehingga membuat ponsel pintar ini berbeda dengan samrtphone lainnya. Xperia T3 memiliki layar 5.3 inci ini menggunakan desain rangka baja tahan karat. Rencananya, smartphone ini akan dikenalkan kepada publik pada bulan Juni 2014 yang tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu hitam, ungu dan juga putih.

Sony Xperia T3

Sony Xperia T3 kini hadir dengan gaya baru mengusung genre Quad-Core. Selain itu Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 (KitKat). Ditambah dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB sehingga membuat kinerja pada smartphone ini menjadi lebih cepat tanpa lelet.

Selain itu, anda juga nbisa mengabadikan momen penting dengan menggunakan kamera yang berkualitas 8 MP. Sehingga anda bisa menghasilkan gambar yang memiliki kualitas yang sangat baik dan jernih. Rencananya, Sony Xperia T3 akan dijual dengan harga sekitar Rp 2.200.000 harga bekas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru 2017